Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Theo Walcott Semakin Lincah Setelah Cedera Panjang

By Tulus Muliawan - Sabtu, 8 November 2014 | 00:30 WIB
Theo Walcott, siap kembalikan performa terbaik. (GLYN KIRK/AFP/Getty Images)

Theo Walcott kembali lebih cepat dari cedera panjang yang dialaminya. Diperkirakan baru kembali pada Januari mendatang, Walcott pulih lebih cepat dan mulai merumput pekan lalu.

Kabar baik buat para fan The Gunners semakin besar karena nama Walcott juga terpilih masuk ke dalam skuat terbaru tim nasional Inggris. Ini membuktikan kualitas Walcott selalu diperhitungkan meski harus melewatkan waktu di ruang medis.

Dalam sebuah wawancara singkat yang diunggah ke sosial media, Walcott mengutarakan sebuah pernyataan unik. Gelandang lincah berusia 25 tahun itu mengaku kecepatannya meningkat setelah melewati cedera panjang sejak Mei lalu.

"Saya berhasil mencatatkan waktu yang lebih cepat dibanding sebelum saya cedera," tutur Walcott saat menjawab pertanyaan para fan memalui jejaring sosial media Twitter.

Meski pernyataan Walcott hanya dianggap sebagai sebuah lelucon, bek-bek lawan tentu harus lebih waspada dengan kembalinya Walcott. Pemain nomor punggung 14 di Arsenal ini berjanji akan segera menemukan performa terbaiknya.