Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inzaghi Merasa Milan Layak Kalahkan Sampdoria

By Verdi Hendrawan - Minggu, 9 November 2014 | 10:05 WIB
Filippo Inzaghi (Marco Luzzani/Getty Images)

2 oleh Sampdoria. Pippo merasa Rossoneri telah memainkan sepak bola yang tepat dan bagus.

Milan berhasil unggul lebih dulu berkat gol cantik dari Stephan El Shaarawy di menit ke-10. Namun, keunggulan tersebut berhasil dibalikkan Sampdoria melalui gol Stefano Okaka di menit ke-45+1 dan Eder Citadin Martins (51).

Milan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-65 melalui eksekusi tendangan penalti Jeremy Menez. Namun, untuk bisa kembali mencetakgol kemenangan, Rossoneri kesulitan, terlebih dengan dikeluarkannya Daniele Bonera di menit ke-85.

"Sangat disayangkan kami mendapat hasil imbang hari ini, karena saya pikir kami pantas meraih kemenangan. Jika kami terus bermain seperti ini, maka saya pikir kami akan menjadi tim yang sangat bagus,' kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Kami telah bermain sepak bola yang baik dan ada beberapa momen yang aneh di dalam pertandingan, serta keputusan wasit yang bisa diperdebatkan. Namun, saya memuji para pemain. (Philippe) Mexes belum pernah bermain sama sekali di musim ini, namun dia memberikan seluruh kemampuannya di pertandingan ini."