Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

NBA musim 2014-15: David Lee Absen Dua Laga

By Eko Widodo - Jumat, 7 November 2014 | 13:05 WIB
David Lee (10) absen di dua laga away karena kembali cedera hamstring. (Getty Images)

Forward Golden State Warriors, David Lee, tidak ikut rombongan dalam dua laga away. Seperti dilansir ESPN dan AP, Jumat (7/11), Lee absen di Houston dan Phoenix karena cedera hamstring kiri.

Lee akan menjalani pemeriksaan MRI Jumat ini. Warriors bertanding melawan Houston pada Minggu (9/11) WIB dan lawan Suns, Senin (10/11) WIB.

Lee absen di tiga laga pertama Warriors karena hamstring tertarik. Ia dimainkan kemarin saat Warriors menang 121-104 atas LA Clippers, kemarin. Ia mencetak 6 angka dalam tujuh menit permainan, sebelum dikeluarkan karena cedera hamstring lagi.

"Saya harus mengistirahatkannya. Ia sangat bagus di laga pramusim, namun harus absen karena cedera itu. Saya berharap ia segera sembuh," kata Steve Kerr, pelatih Warriors.

Meskipun tanpa Lee, Warriors mencatat awalan bagus dalam 20 tahun terakhir dengan menang 4-0. Terakhir kali mereka melakukan start 4-0 pada musim 1994-95.

Untuk menggantikan posisi starter Lee, Kerr memasang Draymond Green. Marreese Speights dan Harrison Barnes juga bisa dipasang di posisi Lee. Kerr juga membawa veteran seperti  Andre Iguodala, Shaun Livingston, dan Leandro Barbosa di perimeter.

"Kami memiliki roster yang dalam. Kami siap menggantikan siapa saja yang cedera dengan kedalaman yang tidak berkurang," ucap Kerr.

Skuat Golden State Warriors