Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skrtel: Diego Costa Penyerang Terbaik di Dunia

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 9 November 2014 | 09:21 WIB
Diego Costa (Alex Livesey/Getty Images)

Bek Liverpool, Martin Skrtel tak ragu melayangkan pujian selangit kepada Diego Costa. Menurutnya, Costa merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia saat itu.

Diego Costa sukses memberikan kemenangan kepada Chelsea usai mencetak gol penentu pada menit ke-67. Gol itu membuat keadaan berbalik menjadi 2-1 untuk Chelsea dan bertahan hingga laga usai.

Tanpa ragu, Martin Skrtel melayangkan pujian dengan mengatakan bahwa Diego Costa merupakan penyerang terbaik yang pernah dihadapinya.

Tak hanya di laga tersebut, Skrtel juga pernah berhadapan dengan Costa saat membela tim nasional Slovakia kala berjumpa dengan Spanyol di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016.

"Di mata saya, Diego Costa merupakan salah satu penyerang terbaik di dunia. Saya pernah bermain melawannya di pertandingan antara Slovakia kontra Spanyol. Namun, saat itu ia tak mencetak gol." kata Skrtel kepada situs resmi klub.

Kemenangan Chelsea membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen dengan torehan 29 poin. Sementara Liverpool turun ke urutan delapan dengan koleksi 14 poin.