Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur: Van Dijk Bikin Saya Tidak Tertarik

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 15 November 2014 | 15:27 WIB
Sergio van Dijk (Herka Yanis/Bolanews)

Striker timnas Indonesia, Sergio van Dijk, sempat dikabarkan akan kembali memperkuat Presib dalam waktu dekat. Namun, hal itu dibantah oleh pelatih Djajang Nurdjaman.

Van Dijk yang sudah lama tidak terlihat berada di Indonesia, kini kembali setelah mendapat panggilan membela Indonesia sebagai bagian dari persiapan menghadapi Piala AFF 2014. Pemain berusia 32 tahun itu pun tampil di laga uji coba menghadapi Timor Leste pada Selasa (11/11) dan mencetak satu gol kemenangan Tim Garuda.

Namun, melihat penampilan Van Dijk, Djajang mengaku tidak tertarik untuk memboyongnya ke Persib. Pemain yang kini bermain di klub Thailand, Suphanburi itu penampilannya dipandang biasa saja di mata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

"Saya sudah lihat ia kemarin bersama Timnas. Penampilannya biasa-biasa saja. Tidak bikin saya tertarik untuk merekrutnya kembali," kata Djajang.

Kini Djanur memiliki satu striker utama yang menjadi incaran untuk menjadi anggota skuat Persib. Ia adalah Emmanuel 'Pacho' Kenmogne yang sebelumnya membela Persebaya.