Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Park Ji-sung and Friends Sambut Fan di GBK

By Riemantono Harsojo - Minggu, 1 Juni 2014 | 21:15 WIB
Park Ji-sung (Verdi Hendrawan/Bolanews)

sung akhirnya mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta beserta rombongan pada Minggu sore (1/6). Kedatangan mereka sudah ditunggu-tunggu para penggemar di Stadion Utama Gelora Bung Karno sejak siang hari.

Park Ji-sung beserta rombongan langsung meluncur ke GBK dan menyambut para fan yang telah menunggu mereka. Mereka semua akan ikut bertanding di event Asian Dream Cup menghadapi Indonesia All-Star pada Senin (2/6) di GBK.

Sebenarnya yang paling ditunggu-tunggu oleh para fan bukanlah hanya Ji-sung saja, namun kehadiran para pengisi acara reality show Korsel, Running Man yang menjadi incaran utama sebagian besar penggemar yang mendatangi GBK.

Para personil Running Man seperti Yoo Jae-suk, Gary, Haha, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Lee Kwang-soo, dan Song Ji-hyo adalah bintang sesungguhnya pada acara tersebut.  

Reality show tersebut dalam tiga sampai empat tahun terakhir memang tengah sangat naik daun, terutama di kawasan Asia Timur dan Tenggara hingga Australia.

Park Ji-sung dan teman-temannya itu akan bertanding menghadapi Indonesia All-Star yang berisi sejumlah pemain langganan timnas, seperti Adritany Adriyasa, Firman Utina, Ramdhani Lestaluhu, Ismet Sofyan, Egi Meigiansyah, dan lain-lain beserta para artis ibu kota, seperti Rico Ceper, Ibnu Jamil, dan Judika yang akan dipimpin oleh pelatih Benny Dollo.