Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Henderson Yakin Liverpool Mampu Kalahkan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 November 2014 | 08:32 WIB
Jordan Henderson (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson antusias menghadapi laga kontra Chelsea di Anfield Stadium, Sabtu (8/11) malam WIB. Menurutnya, The Reds memiliki kapasitas untuk memberikan kekalahan perdana bagi The Blues musim ini.

Sebagai pemuncak klasemen sementara, Chelsea percaya diri menyambangi Anfield Stadium. Apalagi, status belum terkalahkan musim ini membuat klub asuhan Jose Mourinho semakin bersemangat untuk membawa pulang poin penuh dari Merseyside.

Namun, ambisi tersebut nampaknya takkan mudah. Jordan Henderson memberi peringatan pada calon lawannya itu bahwa timnya akan bekerja keras untuk memberikan kekalahan bagi Chelsea.

"Ini akan menjadi laga yang hebat bagi kedua tim dan kami sudah sangat menantinya. Laga ini juga menjadi peluang bagi kami untuk mengetahui seberapa hebat tim ini khususnya ketika menghadapi tim papan atas," kat Henderson kepada situs resmi klub.

"Namun, kami harus memastikan semua pemain bekerja keras, bermain kolektif dan bertahan dengan baik. Kami juga harus menciptakan peluang dari lini pertahanan mereka. Bila semua itu dilakukan, kami pasti mendapatkan hasil yang diharapkan." jelas Henderson.