Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Liga Champion, Berahino Siap Hengkang

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 8 November 2014 | 06:14 WIB
Saido Berahino (kanan) (Getty Images)

Saido Berahino mengungkapkan ambisinya untuk bermain di pentas Liga Champion. Apabila konsekuensinya berarti harus meningalkan West Bromwich Albion, maka ia tidak akan ragu untuk memilih hengkang.

Performa impresif Saido Berahino belakangan bersama West Bromwich Albion membuatnya mendapat panggilan pertama memperkuat tim nasional senior Inggris. Sejauh ini striker yang sudah mengoleksi 10 gol di Premier League itu begitu ingin tampil di pentas paling bergengsi Eropa.

"Ambisi saya adalah bermain di Liga Champion, terlibat bersama timnas senior Inggris dan bermain di turnamen besar seperti Piala Dunia dan Euro. Saya bekerja keras, punya visi besar dan semoga saya bisa mencapai tujuan saya," kata Berahino.

"Jika saya meninggalkan West Brom dan mendapatkan kesempatan tampil di pentas yang saya inginkan, maka saya akan setuju dan harus melakukan itu. Saya tentu menghargai apa yang telah dilakukan West Brom untuk saya. Saya bekerja keras setiap hari guna mendongkrak prestasi klub dan memenangi sebanyak mungkin pertandingan. Saya terus fokus," ujar dia.