Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Dinilai Sejajar dengan Michael Owen

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 14 November 2014 | 22:05 WIB
Daniel Sturridge (John Powell/Getty Images)

Mantan penyerang Liverpool, Emile Heskey memiliki keyakinan yang tinggi bahwa kembalinya Daniel Sturridge akan menjadi keuntungan. Bahkan, Heskey tak ragu mengatakan bahwa Sturridge memiliki kemampuan yang mirip dengan Michael Owen.

Daniel Sturridge sudah absen sejam Agustus lalu bersama Liverpool. Cedera paha dan betis membuatnya tak bisa membela skuat arahan Brendan Rodgers tersebut.

Akan tetapi, pekan ini Sturridge sudah kembali berlatih bersama Liverpool. Emil Heskey yakin klub asal Merseyside itu akan segera mengakhiri sejumlah raihan minor mereka.

"Sturridge memiliki kualitas yang sama dengan Michael Owen ketika saya masih bermain. Ketika ia tak ada, Anda jelas merindukannya. Sangat penting bisa menerimanya kembali," kata Heskey.

"Saat ini ia kembali dan ia akan memberikan dorongan besar. Ia memang tak selalu bermain bagus, namun ia memberikan doronga untuk bermain bagus bagi dirinya sendiri. Kembalinya Sturridge mungkin akan memberikan sedikit harapan dan semoga ia bisa membawa Liverpool ke arah yang lebih positif." jelas Heskey.