Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Beruntung Memiliki Alexis Sanchez

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 7 November 2014 | 18:28 WIB
Alexis Sanchez (Getty Images)

Paul Merson menilai Arsenal akan mengalami kesulitan di pertandingan melawan Swansea City, Minggu (9/11). Akan tetapi, ia juga mengatakan Arsenal beruntung karena memiliki pemain seperti Alexis Sanchez.

Alexis Sanchez kembali menyumbangkan gol saat Arsenal di tahan imbang 3-3 Anderlecht di pentas Liga Champion. Paul Merson yang juga mantan gelandang The Gunners itu menilai Sanchez akan menjadi pemain kunci bagi skuat Arsene Wenger di laga kontra Swansea City. Sementara itu, dari kubu The Swans, Merson menilai Wilfried Bony sebagai pemain berbahaya.

"Ini pertandingan sulit bagi Arsenal, khususnya setelah apa yang terjadi di laga melawan Anderlecht. Mereka sangat beruntung memiliki Alexis Sanchez karena ia sangat luar biasa," kata Merson.

"Mereka akan menghadapi masalah di Liga Champion jika mereka tidak menjadi juara grup, jadi prioritasnya adalah finis di jajaran empat besar musim ini," ujar dia.

"Namun, saya pikir ini akan menjadi pertandingan sulit buat Arsenal. Saya suka Wilfried Bony dan saya rasa Swansea dapat memberikan masalah," tuturnya.