Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Pamerkan Kostum Baru Berlogo Garuda

By Verdi Hendrawan - Kamis, 29 Mei 2014 | 21:56 WIB
Para legenda Liverpool memamerkan seragam latihan terbaru Liverpool di Jakarta. (Verdi Hendrawan/Bolanews)

Garuda Indonesia sebagai Official Global Airplane Partner dari Liverpool FC menggelar acara peresmian seragam latihan terbaru The Reds musim 2014/15 di Tribeca Park, Central Park Jakarta, Kamis, (29/5). Seragam baru Liverpool tersebut akan dibubuhi logo Garuda Indonesia.

Peresmian yang digelar di ini sejalan dengan upaya Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan brand awareness nya di tingkat global dan bagian dari pengembangan kerjasama dengan Liverpool FC sejak 2012 lalu. Kini Garuda yang sebelumnya berstatus sebagai sponsor penerbangan global Liverpool, kini menjadi partner.

Seragam latihan berlogo Garuda Indonesia ini akan digunakan para pemain Liverpool pada musim 2014/15 dan 2015/16. Para fan yang juga menginginkan seragam latihan itu juga bisa dengan mudah didapat di Garuda Indonesia & Liverpool FC Experience yang berlokasi di Mall Senayan City Jakarta.

Acara ini juga dihadiri oleh Direktur Utama Garuda, Emirsyah Satar, Director International Business Development Liverpool FC, Jonathan Kane. Selain itu acara uni juga dimeriahkab oleh kedatangan tiga pemain legendaris The Reds, Dietmar Hamann, Luis Garcia, dan Phil Thompson.