Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roberto Mancini Terlahir Sebagai Pemenang

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 14 November 2014 | 19:27 WIB
Roberto Mancini (Getty Images)

Internazionale diyakini akan segera mengumumkan Roberto Mancini sebagai pelatih baru menggantikan Walter Mazzarri. Sebagai mantan asisten pelatih Fernando Orsi memberikan dukungannya dengan mengatakan Mancini merupakan sosok yang terlahir sebagai pemenang.

Kamis (13/11) waktu setempat, Internazionale dilaporkan telah memecat Walter Mazzarri dari jabatannya sebagai pelatih. Tanpa perlu proses lama, Inter pun sudah menyiapkan pengganti yang akan dikontrak selama dua setengah tahun, yakni Roberto Mancini.

"Saya ikut senang dengan Roberto karena saya sudah lama mengenalnya. Itu adalah perekrutan penting bagi Inter, meski saya pikir Mazzarri juga seorang pelatih hebat," kata Orsi.

"Saya rasa akan ada antusias yang terbarui karena pergantian pelatih selalu memberikan efek. Segala sesuatunya tidak mudah saat ini, namun dapat saya jamin Roberto terlahir sebagai pemenang, catatan rekornya menunjukkan itu," ujar dia.

"Mancini akan kembali ke tempat di mana ia pernah menjadi pemenang dan ia selalu memiliki keinginan besar untuk mendapatkan yang terbaik. Menurut saya ia akan mengubah ambisi Inter," tambahnya.