Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laporta Bertemu Mendes Bahas Cristiano Ronaldo

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 November 2014 | 17:20 WIB
Joan Laporta, ingin jadikan Cristiano Ronaldo sebagai alat kampanye. (GUILLERMO LEGARIA/GETTY IMAGES)

Mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta, dikabarkan melakukan pertemuan dengan agen Jorge Mendes. Pertemuan tersebut membahas mengenai rincian yang ada pada kontrak Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid.

Seperti yang dikabarkan oleh El Larguero, Laporta dan Mendes bertemu untuk santap siang bersama ada Kamis, (13/11). Laporta yang dikabarkan memiliki peluang untuk kembali menjadi presiden klub, berencana untuk memboyong Ronaldo ke Camp Nou.

Laporta menanyakan hal mengenai klausul penjualan Ronaldo sesungguhnya yang tertera di kontrak CR7 bersama Real Madrid. Hal ini mengindikasikan Ronaldo akan dijadikan alat kampanye Laporta untuk kembali menjadi presiden Blaugrana.

Berdasarkan survei terbaru menunjukkan bahwa Laporta saat adalah sosok paling difavoritkan untuk menjadi pemimpin Barcelona. Laporta memiliki 33,8 persen, mengalahkan suara Josep Maria Bartomeu (17,9%), Augusti Benedito (23,9%). Sisanya sebesar 23,4% ragu-ragu untuk memilih satu di antaranya.

Belum diketahui apa hasil dari pertemuan Laporta dan Mendes itu. Namun kabarnya, Mendes menolak untuk membuka rahasia tersebut kepada Laporta karena tidak merasa memiliki kepentingan apapun.