Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vladimir Vujovic Berharap Dipertahankan Persib

By Verdi Hendrawan - Kamis, 13 November 2014 | 15:20 WIB
Vladimir Vujovic (kanan), berharap bisa bertahan. (Fernando Randy/Bolanews)

Bek tengah Persib, Vladimir Vujovic, mengaku belum mengetahui masa depannya di musim 2015. Pemain asal Montenegro itu berharap dapat terus bersama Maung Bandung ketimbang bergabung dengan tim lain.

Meski memiliki keinginan tersebut, Vujovic tetap realistis dan berusaha untuk mendahulukan masa depannya. Meskipun pemain yang sempat dipanggil timnas Montenegro untuk memainkan laga kualifikasi Piala Dunia 2010 Afrika Selatan itu telah menolak klub sebesar Persija.

"Usia saya sudah hampir 33 tahun. Saya harus memikirkan masa depan saya. Kita lihat nanti. Sekitar dua atau tiga bulan lalu ada yang memberi tahu bahwa Persija menginginkan saya. Namun, saya tidak bersedia," kata Vujovic dikutip dari situs resmi Persib.

Vujovic mengaku jika manajemen Persib tidak memperpanjang kontraknya, dirinya sudah memiliki beberapa opsi bergabung dengan klub di Asia, termasuk dari Malaysia. Namun, Vujovic sudah memiliki ikatan emosional dan kekeluargaan yang erat dengan tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu dan berharap bisa bertahan di musim depan.

"Persib musim ini sudah cukup sempurna karena akhirnya mengangkat trofi. Semua pemain di sini dan organisasinya sempurna. Sejak awal sampai sekarang semuanya luar biasa," ucap salahs atu pahlawan kemenangan Persib atas Arema Cronus di semifinal Liga Super Indonesia 2014 itu.