Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditinggal Beto-Gustavo, Suharno Justru Bangga

By Verdi Hendrawan - Kamis, 13 November 2014 | 14:27 WIB
Suharno (Gatot Susetyo/Bolanews)

Pelatih Arema Cronus, Suharno, tidak merasa gundah Singo Edan dipastikan tidak akan diperkuat Alberto 'Beto' Goncalves dan Gustavo Lopez musim depan. Justru pelatih berusia 55 tahun itu justru mengaku bangga.

Beto sudah hampir pasti akan membela klub Malaysia, Penang FC. Sedangkan Gustavo Lopez kini tengah memilih untuk pulang kampung ke Argentina atau menerima pinangan klub Malaysia lainnya, Trengganu FA. Satu lagi pemain asing Arema lainnya, Thierry Gathuessi, hingga saat ini belum diketahui masa depannya.

Suharno yang baru saja diperpanjang kontraknya oleh Arema mengaku keluar dan masuknya para pemain lokal maupun asing di dalam tim adalah hal yang biasa. Jika para pemain tersebut meninggalkan Singo Edan dan bermain di klub luar negeri, hal tersebut justru membuat dirinya bangga.

"Bagi klub sebesar Arema, saya rasa keluar dan masuknya pemain itu sudah biasa. Apalagi jika dari Arema, mereka akan bermain di luar negeri," kata Suharno dikutip dari situs resmi klub.

"Hal itu tentunya bisa menjadi suatu kebanggaan, karena mereka bisa menunjukkan seperti apa kualitas Arema sampai ke luar negeri," ujar pelatih berlisensi A dari AFC itu.