Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jimmy Suparno Dilepas Singo Edan

By Aning Jati - Rabu, 12 November 2014 | 22:38 WIB
Kontrak Jimmy Suparno tak diperpanjang Arema. (Suci Rahayu)

Satu persatu pemain yang dilepas dari Arema Cronus mulai terkuak.

Setelah Munhar kini giliran pemain yang baru bergabung di pertengahan musim 2014, Jimmy Suparno, yang meninggalkan klub berjulukan Singo Edan itu.

Mantan pemain Gresik United dan Persela Lamongan itu sulit mendapat tempat di skuat utama sejak bergabung di Arema. Meski termasuk pemain yang berpengalaman, pada posisi yang dikuasai Jimmy, ia harus bersaing dengan Alfarizi atau Thierry Gathuessi.

Sejak diboyong dari Persela, menit bermain Jimmy di Arema kurang dari 100 menit dan jarang jadi starter. Ia juga gagal mencetak satu gol pun buat Singo Edan.

Akhir bulan ini kontrak Jimmy berakhir dan tidak diperpanjang Arema. Meski, hendak meninggalkan Arema, pemain berusia 30 tahun itu belum pamitan dengan klub yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan, Malang, itu.

Jimmy mengaku ingin segera menyelesaikan urusannya dengan Arema secara baik-baik sehingga bisa menatap karier selanjutnya. "Biar cepat tuntas. Saya datang baik-baik pergi pun ingin baik-baik," ujarnya.

Saat ini Jimmy tengah menunggu surat keluar dari Arema serta sisa gaji. Selain Munhar dan Jimmy, nama lain yang dikabarkan dilepas Arema di akhir musim 2014 ini adalah Gilang Ginarsa.