Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

QPR Langsung Incar Dua Pemain Senior

By Beri Bagja - Minggu, 25 Mei 2014 | 22:06 WIB
Harry Redknapp, balik ke EPL. (Ben Hoskins/Getty Images)

QPR dipastikan meraih tiket promosi terakhir ke Premier League 2014/15. Klub London berjulukan The Hoops itu sudah menggelar agenda anyar menjelang musim baru.

Bos QPR, Harry Redknapp, langsung memasang target. Pelatih gaek yang pernah malang melintang meracik tim-tim Premier League itu berniat menampung dua pemain senior, yang kontraknya habis musim panas ini di klub masing-masing.

Mereka ialah Rio Ferdinand (35 tahun; Manchester United) dan Joe Cole (32; West Ham). Keduanya merupakan pemain orbitan Redknapp saat sang pelatih bertugas di West Ham (1994-2001).

Selain itu, QPR juga siap menghadapi potensi dijatuhi denda 50 juta pound akibat menyalahi aturan Financial Fair Play (FFP). The Hoops mengalami kerugian masif 65,4 juta pound pada tahun fiskal 2013.

Jumlah itu bisa terbantu tertutupi oleh prospek pendapatan 134 juta pound alias sekitar 2,6 triliun rupiah sebagai ganjaran pemenang play-off promosi Divisi Championship ini! Angka sebanyak itu baru terkumpul secara akumulatif selama lima tahun mendatang.