Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Menang Telak, Carlo Ancelotti Puas

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 2 November 2014 | 06:50 WIB
Carlo Ancelotti (Elisa Estrada/Getty Images)

0 yang diraih timnya atas Granada, Sabtu (1/11) malam WIB. Meskipun demikian, Ancelotti tak menyangkal bahwa ada sejumlah perbaikan yang harus dilakukannya di tim.

Real Madrid sukses menggeser Barcelona dari puncak klasemen. Kemenangan atas Granada membuat Los Blancos kini mengoleksi 24 poin atau unggul satu dan dua poin dari Atletico Madrid dan Barcelona.

Pelatih Carlo Ancelotti memuji penampilan timnya. Menurutnya, Madrid sukses mempertahankan tren positif usai meraih kemenangan atas Barcelona di laga El Clasico pekan lalu.

"Saya sangat puas. Tim ini menunjukkan kualitas, konestrasi, kerja keras, dan pengorbanannya. Kami bermain dengan sangat baik. Ketika tim berjuang hingga akhir, biasanya hal itu akan diiringi dengan hasil yang baik pula," kata Ancelotti kepada AS.

"(Meskipun demikian) tentu saja masih ada kekurangan dari penampilan kami dan kami akan terus berusaha untuk memperbaikininya. Namun, secara keseluruhan saya merasa puas atas yang kami lalukan karena semuanya berjalan dengan baik." jelas pria Italia itu.