Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini yang Kudu Dilakukan Napoli Jika Ingin Scudetto

By Jaka Sutisna - Sabtu, 24 Mei 2014 | 21:21 WIB
Raul Albiol (Getty Images)

Bek Napoli, Raul Albiol, menegaskan timnya harus bermain dengan konsentrasi lebih jika mereka ingin menjadi kompetitor utama meraih Scudetto musim depan.

Albiol telah menyelesaikan musim pertamanya bersama Napoli. Trofi Coppa Italia dan finis di peringkat ketiga klasemen berhasil ia persembahkan untuk I Partenopei.

Namun, Albiol belum puas. Ia ingin membawa Napoli meraih Scudetto. Untuk itu ia menegaskan I Vesuviani harus bermain lebih baik pada musim depan.

"Tahun pertama di tim baru terasa sulit. Ada banyak perubahan di tingkat pribadi dan kelompok, tapi kami sangat senang dengan kiprah kami musim lalu," ujar Albiol.

"Musim lalu kami terlalu sering tergelincir ketika menghadapi tim-tim lebih kecil. Jika kami ingin bercita-cita tinggi, maka kami harus lebih berkonsentrasi," tutur Albiol.

"Sudah jelas kami harus memasang target lebih besar di liga. Satu-satunya hal yang membuat kami berbeda dari Juventus adalah mereka berhasil memenangkan banyak pertandingan dengan selisih satu gol, sementara kami suka kehilangan poin dalam pertandingan yang di atas kertas bisa dimenangi," ungkap Albiol.