Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Penyelesaian Akhir Liverpool Buruk!

By Tulus Muliawan - Sabtu, 1 November 2014 | 23:55 WIB
Brendan Rodgers (paling kanan), keluhkan ketajaman lini depan Liverpool. (John Powell/Getty Images)

Liverpool kembali menuai hasil mengecewakan. Setelah pekan lalu bermain imbang tanpa gol menghadapi Hull City, kini The Reds dipaksa bertekuk lutut dari Newcastle di Stadion St James Park, Sabtu (1/11).

Manajer Brendan Rodgers tidak menyangkal bahwa permain timnya memang di bawah standar. Mereka begitu lemah dalam penyelesaian akhir.

"Kami terhukum karena kesalahan yang kami buat. Kami harus mengakhiri pertandingan ini dengan kekalahan. Padalah kami mampu memainkan operan-operan dengan baik," ucap Rodgers.

"Kami mampu menciptakan sejumlah peluang, tapi seperti biasa, kami kesulitan menuntaskannya menjadi gol. Kami tidak bisa menampilkan performa terbaik seperti yang kami inginkan," ujar Rodgers.

"Semua ini bukan Mario Balotelli, ini soal tim. Hari ini kami menelan kekalahan. Kami kalah sebagai tim dan kami layak kecewa atas hasil ini," kata Rodgers.

Kekalahan ini menempatkan Liverpool di peringkat tujuh klasemen Premier League dengan nilai 14. Posisi puncak masih diduduki Chelsea dengan torehan 22 poin.