Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paloma Llanes, Model Cantik Kekasih Raul Jimenez

By Suryo Wahono - Senin, 10 November 2014 | 00:00 WIB
Paloma Llanes, selalu mendoakan kesuksesan karier Raul Jimenez. (Instagram)

Masa muda merupakan periode paling menyenangkan dalam hidup seseorang, terutama kaum hawa. Tak heran, banyak wanita yang memilih untuk mengisi masa muda dengan melakoni berbagai kegiatan positif, salah satunya mengikuti sebuah kontes kecantikan.

Paloma Llanes German (21) termasuk dalam kategori wanita di atas. Pada 2011, kekasih penyerang Atletico Madrid, Raul Jimenez, itu mencoba peruntungan di ajang Nuestra Belleza alias Miss Mexico. Dia tampil mewakili negara bagian Sinaloa.

Gadis berparas cantik dan berambut cokelat itu boleh jadi tak dinobatkan sebagai juara dan hanya berhasil menembus 10 besar. Namun, keikutsertaan Paloma di Nuestra Belleza secara tak langsung telah membuka jalan baginya buat menekuni profesi baru, yakni model.

Hanya saja, kesibukan di dunia model tak membuat Paloma mengabaikan pendidikan formalnya. Dia tetap meneruskan bidang studi manajemen pariwisata di Universitas Occidente, Meksiko, hingga akhirnya meraih gelar Diploma pada 30 Agustus 2014.

Bersama Jimenez, Paloma telah menjalin kasih selama setahun. Kedua sejoli ini acap kali menghabiskan waktu berdua ketika Jimenez masih berstatus pemain Club America. Kini, mereka mesti menjalani hubungan jarak jauh.

Paloma memutuskan tak mengekor Jimenez ke Spanyol lantaran ingin melanjutkan karier model di Meksiko. Pada hari kepindahan Jimenez ke Atletico, Paloma mendoakan agar sang kekasih bisa meraih kesuksesan di klub barunya.

“Semoga Tuhan selalu memberkati dirimu, Raul Jimenez. Aku sangat mencintaimu,” begitu kicau Paloma di akun Twitter pribadinya, @palomallanes1.