Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enrique Ingin Latihan Barcelona Maksimal

By Verdi Hendrawan - Kamis, 22 Mei 2014 | 13:14 WIB
Luis Enrique (Miguel Ruiz/Getty Images)

Luis Enrique kini telah diperkenalkan kepada publik Camp Nou sebagai pelatih baru. Dalam misinya untuk meningkatkan penampilan Blaugrana di setiap pertandingan, ia ingin memastikan bahwa para pemainnya berlatih dengan maksimal.

Bagi Enrique, sesi latihan Barcelona adalah segalanya. Hal ini dikarenakan akan sangat berpengaruh dalam penampilan tim dalam pertandingan dan juga dalam mempertahankan tingkat permainan.

"Apa yang perlu kami lakukan adalah menemukan sistem yang sesuai dengan pemain yang kami miliki, formasi apa pun yang akan diterapkan sangat mungkin terjadi. Saya harus memastikan bahwa Barca berlatih dengan baik," tutur Enrique kepada Football Espana.

"Intensitas harus ada karena cara Anda bermain adalah perwujudan dari cara Anda berlatih. Tidak ada cara yang lebih baik dengan pertahanan yang baik dan mempertahankan bola. Kami perlu mengejutkan lawan dan kami memiliki kemampuan untuk bisa melakukannya."

"Ada banyak hal yang menarik yang perlu kami putuskan dan kami juga perlu meningkatkan banyak hal. Kami juga perlu mengantisipasi hal-hal yang tidak terduga," lanjutnya.