Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Senang dengan Kontribusi Fellaini

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 1 November 2014 | 06:59 WIB
Marouane Fellaini (kiri) (Getty Images)

Louis van Gaal mengatakan Marouane Fellaini terus meningkatkan performanya di beberapa pertandingan terakhir. Van Gaal pun berharap pemain berambut kribo itu dapat mempertahankan performa dan kontribusi yang membuatnya senang.

Masa depan Marouane Fellaini bersama Manchester United sempat diragukan setelah gagal memberikan dampak besar di bawah besutan manajer David Moyes usai didatangkan pada musim panas lalu dengan biaya sebesar 27 juta pound. Akan tetapi, pemain tim nasional Belgia ini berhasil tampil mengesankan dalam beberapa pekan terakhir.

Fellaini mencetak gol yang menyelamatkan Man. United terhindar dari kekalahan melawan West Bromwich Albion yang berakhir dengan skor 2-2. Ia juga memperlihatkan peran penting ketika Setan Merah bermain imbang 1-1 melawan Chelsea pekan lalu.

"Ia sudah memberikan kontribusi hebat dan juga mencetak assist di laga melawan Chelsea. Ia menghabiskan banyak waktu untuk pulih dari cedera, namun saat pulih saya memainkannya. Ia harus terus melanjutkan dengan kontribusi seperti itu, maka saya akan sangat senang," tutur Van Gaal.