Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Masih Dipercaya Melatih, Ini Rencana Djanur

By Aning Jati - Sabtu, 8 November 2014 | 15:33 WIB
Djajang Nurdjaman (Fernando Randy/Bolanews)

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan rencananya bersama Maung Bandung di musim depan. Pelatih berusia 50 tahun itu memiliki beberapa target yang ingin dipenuhi selain gelar juara.

Selain untuk kembali merebut gelar juara Liga Super Indonesia musim 2015, Djajang ingin membenahi skuatnya. Pasalnya saat ini skuat Persib yang paling ramping karena hanya berisi 21 pemain saja.

"Keinginan untuk memenangkan lebih banyak trofi pasti ada. Tapi kami juga harus bisa persiapkan itu. Mungkin skuat kami paling sedikit karena hanya ada 21 pemain, jadi kami dipastikan akan berbenah," kata Djadjang.

"Tapi saya juga tidak tahu apakah akan lanjut atau tidak bersama Persib. Kalau saya lanjut, pasti akan ada penambahan pemain."

Djadjang yang juga pernah membawa Persib juara sebagai pemain dan asisten pelatih, mengaku sangat emosional ketika membawa Maung Bandung mengakhiri puasa gelar yang panjang. Ia pun mendedikasikan gelar tersebut kepada seluruh warga Jawa Barat.

"Kami cukup emosional karena sudah cukup lama menanti gelar ini. Tentu saja, gelar juara ini akan kami persembahkan untuk seluruh warga Jawa Barat dan Bobotoh," ujarnya.