Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inzaghi Akan Menggantikan Seedorf?

By Jaka Sutisna - Rabu, 21 Mei 2014 | 02:53 WIB
Filippo Inzaghi (Getty Images)

Filippo Inzaghi memberikan isyarat akan menggantikan Clarence Seedorf. Dalam waktu dekat Pippo mengaku akan memutuskan masa depannya dan menegaskan AC Milan sebagai prioritas.

Inzaghi saat ini masih menjabat sebagai pelatih tim Primavera Milan. Spekulasi yang berkembang menyebutkan ia akan menggantikan Seedorf.

Ketika ditanya wartawan terkait rumor tersebut, Inzaghi meminta mereka untuk menunggu apa yang akan terjadi dalam waktu dekat.

"Saya senang dengan karier saat ini dan kepedulian Milan. Kita akan melihat apa yang terjadi di masa depan," ujar Inzaghi.

"Saya tahu semua orang di sini menghormati saya dan saya juga sadar memiliki kualitas untuk membuktikan diri, sama seperti yang saya lakukan di hari ketika saya masih bermain," tutur Inzaghi.

Usai pensiun sebagai pemain, kini Inzaghi telah memulai karier sebagai pelatih tim Primavera sejak September 2013. Lalu apa pendapatnya soal karier barunya tersebut.

"Menjadi pelatih itu rumit, tapi jika Anda melakukannya dengan semangat, maka Anda akan mendapatkan hasil yang baik," ungkap Inzaghi.