Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milito: Selamat Tinggal Internazionale

By Jaka Sutisna - Rabu, 21 Mei 2014 | 02:28 WIB
Diego Milito (Getty Images)

Diego Milito mengirim ucapan selamat tinggal kepada Internazionale. Pemain asal Argentina itu memutuskan untuk mengakhiri karier bersama I Nerazzurri.

Kontrak Milito bersama Inter berakhir Juni 2014. Ia tidak akan memperpanjangnya dan menuturkan ingin memulai petualangan baru di tempat lain.

Melalui akun Facebook pribadinya, Il Principe menuliskan ucapan selamat tinggal kepada klub yang pernah dibawanya meraih treble winner pada 2010 itu.

"Waktunya sudah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal. Waktu saya bersama Nerazzurri telah mencapai akhir. Saya telah memutuskan untuk mencoba petualangan profesional yang baru," tulis Milito.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Inter. Di sana saya berbagi kesuksesan dan suka cita dengan klub, Presiden Massimo Moratti, staf, dan rekan setim," lanjut tulisan Milito.

"Terima kasih terbesar tentu saja saya ucapkan kepada fan untuk semua yang telah kalian berikan kepada saya dalam lima tahun. Anda akan selalu berada di hati saya selamanya. Kalian fantastis," tulis Milito lagi.

"Terima kasih kepada semua orang dan forza FC Internazionale Milano," ujar Milito mengakhiri tulisannya.