Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers: Gerrard Sudah Lupakan Insiden Terpeleset

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 November 2014 | 08:52 WIB
Steven Gerrard (Andrew Powell/Getty Images)

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, pasang badan atas insiden terpelesetnya Steven Gerrard musim lalu. Menurutnya, Gerrard sudah melupakan kejadian yang membuat The Reds gagal meraih juara tersebut.

Pertandingan di Anfield Stadium musim lalu terasa sangat seru ketika Liverpool menjamu Chelsea di sisa-sisa pertandingan musim 2013/2014. Akan tetapi, petaka untuk Liverpool dimulai di akhir babak pertama usai Steven Gerrard terpeleset.

Insiden tersebut membuat Demba Ba sukses membuka keunggulan unruk Chelsea. Menjelang laga usai, The Blues malah sukses mencetak gol kedua usai Willian mencatatkan namanya di papan skor.

Gol kedua Chelsea semakin membuat peluang The Reds untuk juara menipis. Hingga akhirnya klub asal Merseyside itu harus merelakan gelar yang sudah di depan mata beralih ke tangan Manchester City.

"Saya rasa (insiden terpelesetnya Gerrard) terlalu dilebih-lebihkan oleh kalian (para awak media). Saya sangat menyayangkan hal itu bisa terjadi," kata Brendan Rodgers kepada The Mirror.

"Dia telah mengalami masa-masa sulit dalam kariernya. Namun, dia selalu merespon dengan luar biasa dan tidak ada yang menyalahkan. Sebab, dia berperan penting musim lalu dan bagaimana kami bermain baik. Dia memiliki karakter yang hebat dan selalu bangkit dari tiap kesalahan." jelas Rodgers.