Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Imbang, Serie A Semakin Kompetitif

By Tulus Muliawan - Kamis, 30 Oktober 2014 | 15:45 WIB
Poppi Inzaghi, menilai persaingan di Serie A semakin ketat. (OLIVIER MORIN/AFP/Getty Images)

AC Milan kembali menuai hasil imbang pada pekan kesembilan Serie A. Setelah ditahan imbang Fiorentina di San Siro akhir pekan lalu, Rossoneri dipaksa pulang dengan satu poin dari markas Cagliari.

Hasil imbang yang dipetik Milan membawa mereka naik ke posisi tiga dengan nilai 16. Mereka sukses meraih empat kemenangan, empat kali hasil imbang, dan kalah sekali.

"Melihat posisi kita di klasemen bukanlah hal yang baik saat ini, karena kami tahu itu tidak benar. Kami harus fokus untuk menjaga dan meningkatkan permainan," ujar Pippo.

Inzaghi juga memuji performa pasukan Cagliari. Ia menilai penampilan anak asuh Zdenek Zeman sangat matang, terutama dalam melakukan serangan balik sepanjang pertandingan.

"Hal positif yang bisa kami ambil adalah kami bisa mendapat satu poin. Penampilan para pemain juga cukup konsisten. Saya bisa menerima hasil ini," tutur Inzaghi.

Inzaghi juga menilai persaingan di Serie A semakin ketat. Tujuh tim di papan atas klasemen Serie A bersaing ketat dengan selisih poin yang sangat tipis.