Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ketika Bintang Barca Bertarung di Arena Virtual

By Ade Jayadireja - Kamis, 30 Oktober 2014 | 15:14 WIB
Para pemain Barcelona bermain gim FIFA 15 (fcbarcelona.com)

sela kesibukan bertanding dan berlatih, delapan bintang Barcelona menyempatkan diri untuk menengok adik-adik mereka di akademi La Masia.

Lionel Messi, Neymar, Munir El Haddadi, Dani Alves, Gerard Pique, Jordi Alba, Ivan Rakitic, dan Marc Bartra mengunjungi La Masia pada Rabu (29/10). Salah satu kegiatan yang mereka lakukan di sana adalah tanding gim virtual FIFA 15.

Namun, ada sedikit keanehan yang terjadi saat kedelapan penggawa Barca tersebut bermain gim produksi EA Sports. Mereka semua kompak menggunakan tim Barcelona.

Ada empat pasangan yang bertanding. Alves melawan Munir, Messi kontra Neymar, Pique versus Rakitic, dan Alba melawan Bartra. Semuanya tak menggunakan tim lain selain Barca.

Uniknya lagi, semua pemain menggunkan atribut lengkap saat bermain gim. Mulai dari kostum home, kaus kaki, shinpad, dan sepatu.

Kunjungan ke La Masia menjadi sebuah refreshing buat pemain Barcelona usai menelan kekecewaan di laga el clasico melawan Real Madrid pada Sabtu (25/10). Dalam partai tersebut Blaugrana kalah 1-3.