Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Depan Lukas Podolski Jadi Aktor Komedi

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 30 Oktober 2014 | 08:27 WIB
Lukas Podolski (Arsenal) (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Lukas Podolski striker Arsenal asal Jerman menyiapkan kejutan di musim depan. Bukan pindah klub tapi meretas karier sebagai aktor di film bergenre komedi berjudul Macho Man.

Seperti laporan Goal.com, film berjudul Macho Man tersebut rencananya akan dirilis pada bulan Oktober 2015. Di film tersebut Lukas Podolski akan memerankan dirinya sendiri.

Film yang akan dirilis di Jerman ini merupakan adaptasi novel laris karya Mortiz Netenjakob. Salah satu lokasi pengambilan gambar film ini adalah di Stadion RHeinEnergie, kota Koln, Jerman.

Kota Koln sudah seperti rumah bagi Lukas Podolski. Karena di kota tersebutlah ia mengawali kariernya dengan bermain di klub FC Koln. "Saya sangat bahagia bisa mencoba karier baru di luar sepak bola. Apalagi banyak lokasi pengambilan gambarnya berada di kota Koln tempat di mana saya tumbuh sebagai pesepak bola profesional,' ujar Podolski.

Pribadi Lukas Podolski yang periang dan gemar guyon ini sudah mulai menemukan solusi bagi kariernya kelak bila pensiun dari dunia sepak bola.