Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Zanetti, Fan Selalu di Hati Saya

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 19 Mei 2014 | 23:08 WIB
Javier Zanetti (Getty Images)

Javier Zanetti mengungkapkan bahwa pendukungnya akan selalu ada di lubuk hatinya yang paling dalam. Meski ia pria 40 tahun itu kini bukan lagi seorang pemain sepak bola.

Pemain asal Argentina itu resmi gantung sepatu setelah 19 tahun tinggal di Giuseppe Meazza pada laga penutup Serie A, Senin (19/5).

"Fan Inter yang terhormat, Anda akan selalu ada di hati saya, dengan warna kami, bendera kami dan gaya kami. Saya berharap bisa melayani klub sebagai direktur seperti yang saya lakukan di lapangan mengenakan nomor 4 : seorang kapten baik di dalam dan luar lapangan," kata Zanetti dilansir laman situs Inter.

"Penggemar Argentina yang terhormat, saya mendapat kehormatan untuk mengenakan kostum Albiceleste sebagai kapten. Bersama kalian, saya menunggu kemenangan lain dan saya akan selalu menjadi seorang penggemar. Sama seperti ketika saya masih kecil, melompat-lompat di sofa ibuku setiap melihat gol."

"Ini adalah olahraga yang membuat persaingan untuk menang begitu besar, dan membuat kekalahan harus bisa diterima.  Ini adalah di mana individu tidak ternilai, melainkan tim, dan kebobolan selalu memberikan pelajaran penting."