Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diklat Pakujaya Naik ke Puncak

By Aning Jati - Kamis, 6 November 2014 | 16:29 WIB
Bola Premier League (Bolanews)

12 pada Sabtu (1/11) bertempat di Sabnani Park Soccer Centre.

Diklat Pakujaya akhirnya berhasil mengambil alih posisi pemuncak klasmen setelah menang 5-3 menghadapi Himsuo MSC. Namun, posisi ini bisa bertahan hanya sementara, karena Dhillon Sports yang kini berada di posisi ke-2 belum memainkan pertandingan di pekan ke-12 mereka.

Sementara itu, Jokam FC dan GAF juga berhasil memelihara peluang mereka untuk mengejar perolehan poin Diklat Pakujaya dan Dhillon Sports setelah keduanya berhasil meraih kemenangan di matchday 12.

Selain persaingan di puncak klasemen, terjadi juga persaingan di papan bawah. Untuk pertama kalinya Saint Matteo berhasil meraih kemenangan  perdananya di Bola Premier League. Kemenangan tersebut di dapat Saint Matteo setelah menang 5-0 atas Averley.

Sementara itu dipekan ke-6 Bola League 1 2014/2015 pada Minggu ( 26/10), di Sabnani Park Soccer Centre, IMM FA berhasil mengambil alih puncak klasmen setelah menang besar atas PFB dengan skor 0-8.

Hasil mengejutkan terjadi kepada Persepon FC yang mengalami kekalahan pertamanya di musim ini atas  Kasbin dengan skor 2-3. Hasil ini membuat Persepon harus turun sampai peringkat ke-3.

Pasopati di posisi ke-2 dan Siba FC (4) berhasil menjaga trend positif mereka dengan meraih kemenangan. Pasopati menang 4-1 atas Jockstrap FC, sementara itu Siba FC menang besar 9-1 atas CFT. Kekalahan ini membuat posisi CFT semakin berbahaya di Bola League 1. Sedangkan Paster FC dan Bonuz FC harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 2-2.