Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Ditakdirkan Pecahkan Rekor Gol Raul

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 5 November 2014 | 09:59 WIB
Cristiano Ronaldo (Getty Images)

0 atas Liverpool, Rabu (5/11) dini hari WIB. Kendati demikian, Carlo Ancelotti tetap percaya Ronaldo ditakdirkan untuk memecahkan rekor gol Raul Gonzalez di Liga Champion.

Real Madrid kembali menang atas Liverpool di babak penyisihan Grup B Liga Champion di Santiago Bernabeu berkat gol tunggal Karim Benzema. Hasil itu membuat Cristiano Ronaldo belum berhasil menyamai torehan gol terbanyak di Liga Champion yang masih dipegang Raul Gonzalez dengan 71 gol.

Sementara itu, saat ini torehan gol Ronaldo sudah menyentuh 70 gol dari 106 pertandingan. Setelah itu ada Lionel Messi dengan 69 gol dari 89 laga untuk Barcelona.

"Pertandingan berjalan dengan baik meski kami tidak berhasil mencetak gol kedua. Cristiano berusaha mencetak gol berkali-kali, ia berkombinasi dengan baik dengan pemain lain, namun tidak beruntung dan kiper Simon Mignolet melakukan beberapa penyelamatan bagus," kata Ancelotti.

"Saya yakin ia akan memecahkan rekor, tidak perlu diragukan. Apakah ada kekhawatiran? Cepat atau lambat ia akan memecahkan rekor karena itulah takdir Cristiano," ujar Ancelotti.