Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miha Senang Hadapi Inter dengan Kondisi Saat ini

By Verdi Hendrawan - Rabu, 29 Oktober 2014 | 01:49 WIB
Sinisa Mihajlovic (Valerio Pennicino/Getty Images)

Pelatih Sinisa Mihajlovic mengaku senang bisa memainkan pertandingan menghadapi Internazionale dengan kondisi Sampdoria saat ini. Il Samp kini berada di atas Nerazzurri dan memiliki mental bertanding yang lebihbaik ketimbang lawannya.

Mihajlovic kini berhasil membawa Sampdoria berada di urutan ke-4 klasemen Serie A hingga pekan ke-8. Lebih hebatnya lagi, Il Samp belum sekalipun mengalami kekalahan setelah menghadapi klub seperti Roma, meski telah mendapat empat hasil imbang.

Hal ini akan membuat Sampdoria berada di atas angin untuk menantang Inter di Giuseppe Meazza. Miha --sapaan akrab Mihajlovic-- pun yakin Il Samp bisa menjadi masalah besar bagi klub yang dipimpin oleh presiden Erick Thohir itu dengan melakukan sedikit perubahan pada tim.

"Bisa memainkan pertandingan ini dalam keadaan seperti saat ini adalah hal yang sangat memuaskan. Kini kami memiliki 10 poin dan 13 posisi lebih baik di klasemen bila dibandingkan dengan tahap yang sama di musim lalu," kata Mihajlovic.

"Saat ini kami tidak terkalahkan, bahkan oleh Roma. Semua ini adalah sebuah kesuksesan, namun kami juga harus tetap membumi. Besok kami bisa menjadi masalah bagi tim Erick Thohir. Saya akan sedikit merotasi skuat, karena akan ada perubahan yang bagus untuk pertandingan itu dan di pertandingan berikutnya melawan Fiorentina," lanjutnya.