Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Video : Nasib Sial Setia Bersama Fernando Torres

By Peksi Cahyo Priambodo - Selasa, 28 Oktober 2014 | 12:12 WIB
Fernando Torres (Marco Luzzani/Getty Images)

Kesialan sudah seperti sahabat bagi Fernando Torres. Pemain berjulukan El Nino terus dirundung kesulitan memanfaatkan peluang mencetak gol di depan gawang.

Saat ini Fernando Torres berstatus sebagai pemain pinjaman di AC Milan. Pada pekan ke-8, kala timnya menjamu Fiorentina di kandang kesialan pun masih menghantui dirinya.

Torres yang masuk pada menit ke 80 menggantikan Nigel De Jong awalnya bermain cukup menjanjikan. Kemampuannya mengontrol bola dan mengambil posisi yang menjadi kelebihannya sebagai striker belum sirna.

Di video streaming yang diunduh dari youtube ini tampak bagaimana Fernando Torres masih suka membuang peluang. Fernando Torres terlihat kurang sigap saat menerima umpan lambung dan akhirnya gagal melakukan tendangan bicycle kick ke arah gawang dengan sempurna.

Akibat seringnya membuang peluang cetak gol, striker yang pernah dibanderol seharga 50 juta poundsterling ini jadi bahan lelucon manajer, komentator dan jurnalis sepak bola. Seperti yang terjadi saat melawan Fiorentina kemarin pada pekan ke 8 Serie A Italia.