Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Pesta Gol Atas Urakan FC Jakarta

By Aning Jati - Senin, 27 Oktober 2014 | 23:20 WIB
Piala Soeratin 2014.

Persib mengawali aksinya pada Piala Soeratin 2014 babak regional grup 3 secara meyakinkan dengan mencukur Urakan FC Jakarta enam gol tanpa balas di Stadion Siliwangi Bandung, Senin (27/10).

Kapten tim Gian Zola tampil cemerlang dan mencetak hattrick, sedangkan tiga gol lainnya disumbangkan pemain pengganti Gatot Wahyudi (2 gol) dan Heri Herawan.

Zola yang juga punggawa Persib U-21 mengaku senang timnya bisa melewati pertandingan pertama dengan kemenangan telak, apalagi dia sukses mencetak tiga gol.

"Kami bersyukur bisa bermain lepas pada pertandingan pertama ini. Semoga ini menjadi awal yang baik bagi Persib," kata Zola.

Pelatih Persib, Aji Brata, menyambut gembira kemenangan telak yang diraih pemain asuhannya. Namun, dia mengingatkan agar mereka tidak cepat puas.

"Ini baru awal, perjalanan kami masih panjang. Kami harus lebih siap karena lawan pasti sudah mempelajari permainan kami," tutur Aji.

Pada pertandingan lainnya, Persikota Tangerang mengalahkan Persilat Lampung Tengah 2-0 melalui gol yang dicetak Nur Nugroho dan Teguh Sugeng Riadi.