Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Tak Ingin Ulangi Kesalahan di Derbi Bandung

By Tulus Muliawan - Jumat, 16 Mei 2014 | 19:30 WIB
Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib. (Erwin Snaz/Bolanews)

Derbi Bandung jilid kedua akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat 20 Mei mendatang. Persib Bandung yang akan tampil sebagai tuan rumah tidak ingin gagal lagi, seperti yang dialami pada pertemuan pertama.

Agar terhindar dari kekalahan, pelatih Djajang Nurjaman mengajak anak asuhnya untuk kembali fokus setelah menjalani laga persahabatan kontra Ajax Amsterdam, Rabu (14/5) lalu.

Hasil imbang 1-1 yang diraih di hadapan para Bobotoh itu menjadi salah satu bekal untuk meningkatkan kepercayaan diri para pemain sebelum menjalani laga berat di kompetisi ISL.

"Kami punya waktu persiapan sekitar lima hari sebelum bertanding dengan PBR.Porsi latihan akan ditingkatkan dalam beberapa hari ke depan," kata Djanur kepada kontributor Bolanews, Budi Kresnadi.

"Waktu yang tersisa kami manfaatkan untuk membenahi kekurangan yang ada serta mematangkan strategi menghadapi PBR 20 Mei mendatang," ujar pelatih berusia 49 tahun itu.

Persib kini menduduki peringkat dua klasemen Grup 1 dengan 20 poin. Smeentara PBR ada di tempat kelima dengan 15 poin. Kedua tim sama-sama telah melalui 10 pertandingan.