Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PT LI Ubah Jadwal Semifinal dan Final LSI

By Aning Jati - Senin, 27 Oktober 2014 | 18:54 WIB
Joko Driyono (Herka Yanis/Bolanews)

Liga Super Indonesia (LSI) yang selangkah lagi akan memasuki babak semifinal, kini mendapatkan banyak perubahan. Setelah kepastian lokasi penyelenggaraan tetap di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), kini jadwal penyelenggaraan pun ikut berubah.

Hal ini disampaikan oleh CEO PT LI, Joko Driyono, selaku penyelenggara liga di Indonesia. Penyelenggaraan babak semifinal dan final maju satu hari dari rencana sebelumnya.

Sebelumnya pertandingan semifinal akan digelar pada Rabu, (5/11), kini dijadwalkan maju satu hari menjadi Selasa, (4/11). Sama halnya dengan babak final yang sebelumnya dijadwalkan akan digelar pada Sabtu, (8/11), berubah menjadi Jumat, (7/11).

Perubahan jadwal ini juga diakibatkan oleh keputusan untuk tetap memilih SUGBK sebagai tempat untuk menyelenggarakan partai semifinal dan final. Sebelumnya ada rencana pemindahan babak semifinal ke Stadion Gelora Sriwijaya di Palembang atau Stadion Utama Palaran di Samarinda.

"Kami melakukan sedikit revisi. Hal ini dikarenakan oleh koordinasi dengan pengelola SUGBK. Akhirnya kami memilih babak semifinal diselenggarakan pada 4 November, sementara final 7 November," ungkap Joko.