Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selera Berbusana Sturridge Diganjar Penghargaan

By Aning Jati - Minggu, 2 November 2014 | 22:01 WIB
Daniel Sturrige sejajar dengan selebritas Inggris dalam hal berbusana. (Laurence Griffiths/Getty Images)

Daniel Sturridge sedang menepi dari lapangan tiga pekan akibat cedera betis saat pemanasan di pusat latihan di Melwood pekan lalu.

Namun, ada hal lain di luar sepak bola yang membuat penyerang Liverpool itu bisa jadi gembira. Baru-baru ini nama Sturridge masuk sebagai salah satu dari 20 nomine British Fashions Awards 2014 untuk kategori British Style Award.

Penyerang 25 tahun itu masuk dalam daftar nominasi bersama selebritas papan atas Inggris semacam Rita Ora dan Keira Knightley. Mantan penggawa timnas Inggris, David Beckham, juga masuk sebagai nomine.

Dalam situs resmi British Fashions Award, British Style Award diberikan kepada individu yang paling mencerminkan semangat mode Inggris dan mampu jadi duta internasional bagi London sebagai pusat kota mode kreatif terkemuka.

Pengumuman pemenang penghargaan ini dilakukan pada 1 Desember.

Selama ini Sturridge memang dikenal cukup rutin mengunggah foto-foto dirinya dengan mengenakan busana keluaran terbaru di akun media sosial miliknya. Ia juga beberapa kali menjalani pemotretan dan tampil di majalah fashion.