Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Pirlo-Morata Bawa Juventus Jauhi Kejaran Roma

By Tulus Muliawan - Minggu, 2 November 2014 | 01:50 WIB
Juventus, merayakan keberhasilan mengalahkan Empoli. (ANDREAS SOLARO/AFP/GEtty Images)

2 AS Roma dari Napoli dengan mengalahkan Empoli 2-0, Minggu (2/11) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Juventus dicetak Andrea Pirlo dan Alvaro Morata.

Juventus baru bisa mencetak gol pada babak kedua, tepatnya pada menit 61 lewat Andrea Pirlo. Gol Pirlo tercipta dari eksekusi tendangan bebas cantik yang melengkung menuju sudut kiri gawang Empoli.

Si Nyonya Tua menggandakan keunggulan pada menit ke-72 lewat Alvaro Morata. Gol Morata tercipta dari umpan pendek yang dikirim Carlos Tevez dari sisi kanan pertahanan Empoli. Skor 2-0 bertahan hingga akhir.

Kemenangan ini membuat Juventus mengoleksi 25 poin dari total 10 laga yang telah dijalani. Sementara AS Roma tetap di posisi dua dengan 22 poin. Posisi ketiga menjadi milik Napoli (18 poin).

Susunan Pemain:

Empoli: Bassi, Rui, Laurini (Hisaj 58'), Tonelli, Rugani, Croce, Valdifiori, Vecino, Zielinski (Tavano 74'), Maccarone (Mchedlidze 80'), Pucciarelli

Juventus: Buffon, Bonucci, Ogbonna (Lichsteiner 45'), Chiellini, Pirlo, Vidal, Marchisio, Asamoah (Padoin 81'), Pereyra, Giovinco (Tevez 68'), Morata