Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jovetic: Man. City Harus Kembali Mencetak Gol

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 31 Oktober 2014 | 06:30 WIB
Stevan Jovetic (Jamie McDonald/Getty Images)

Penyerang Manchester City, Stevan Jovetic menyayangkan tersingkirnya tim mereka dari Piala Liga. Oleh sebab itu, Jovetic menuntut agar City kembali ke kebiasaan untuk selalu mencetak gol.

Manchester City dipaksa menyerah 0-2 dari Newcastle di babak keempat Piala Liga, Kamis (30/10) kemarin. Kekalahan itu memupuskan langkah City untuk mempertahankan gelar Piala Liga.

Meskipun demikian, Stevan Jovetic berharap timnya untuk segera bangkit. Pemain asal Montenegro menekankan pentingnya kebiasaan City untuk mencetak gol sehingga bisa meraih kemenangan.

"Kami harus lebih bertekad (untuk meraih kemenangan). Kami perlu mencetak gol karena kami adalah tim yang selalu mencetak lebih banyak gol dari siapapun. Ketika kami tak mencetak gol, kami memiliki masalah," kata Jovetic.

"Itu terjadi (saat melawan Newcastle di Piala Liga). Saya berharap di pertandingan berikutnya kami akan mencetak gol lagi. Sekarang, kami harus melupakan hal itu dan kembali pulih untuk berpikir ke pertandingan berikutnya." jelas Jovetic.