Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mascherano Berharap Menangi La Liga di Camp Nou

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 12 Mei 2014 | 03:49 WIB
Javier Mascherano (Getty Images)

Javier Mascherano berharap Barcelona bisa memenangi gelar La Liga di pekan terakhir musim 2013/14. Mascherano berharap dapat memastikan menjadi juara La Liga saat memainkan partai pamungkas kontra Atletico Madrid di Camp Nou.

"Kami memberikan segalanya hari ini, melawan tim yang berjuang untuk bisa terhindar dari degradasi. Sekarang kami berharap bisa memenangi liga saat tampil di Camp Nou," ujar Mascherano.

Atletico Madrid bersaing melawan Barcelona untuk memperebutkan gelar La Liga hingga pertandingan terakhir musim 2013/14. Uniknya kedua tim akan saling bertemu di laga pamungkas yang akan bergulir di Camp Nou, Minggu (18/5).

Pada pekan ke-37 Atletico Madrid dan Barcelona sama-sama memetik hasil imbang dari lawan masing-masing. Atletico bermain imbang 1-1 melawan Malaga, sedangkan Barcelona ditahan seri Elche 0-0.

Itu berarti keduanya tetap terpaut tiga poin di posisi satu dan dua klasemen La Liga. Atletico mengemas 89 poin, sedangkan El Barca 86 poin.

Siapapun yang menang di partai terakhir dipastikan keluar sebagai juara La Liga. Walau secara poin skuat Diego Simeone lebih unggul, namun Barcelona mendapat keuntungan lantaran tampil kandang di partai terakhir.