Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arbeloa dan Khedira Pasti Main Kontra Celta Vigo

By Verdi Hendrawan - Minggu, 11 Mei 2014 | 12:59 WIB
Sami Khedira (kanan) dan Alvaro Arbeloa (kiri), akan bermain. (Angel Martinez/Getty Images)

Jelang pertandingan kontra Celta Vigo, Real Madrid telah kehilangan banyak pemain yang sudah dipastikan tidak akan tampil. Namun, ada juga pemain yang baru kembali dari cedera seperti Alvaro Arbeloa dan Sami Khedira yang dikabarkan pasti akan bermain oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Beberapa pemain seperti Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria, Daniel Carvajal, Raphael Varane, dan Pepe dikabarkan tidak akan bermain. Namun beruntung, Ancelotti kini sudah bisa memainkan Khedira yang telah absen selama lima bulan terakhir dan juga Arbeloa, meski belum tentu akan bermain penuh karena kondisinya.

"Arbeloa dan Khedira sudah bisa bermain dan saya akan memutuskan apa yang akan saya lakukan dengan mereka nanti. Saya perlu melihat kembali apakah mereka akan bermain dari awal atau memasukkan mereka pada babak kedua, ketika intensitas dalam pertandingan berkurang," tutur Ancelotti kepada Football Espana.

"Mereka berdua pasti akan bermain. Khedira sangat yakin dan benar-benar ingin segera bermain. Arbeloa juga telah bekerja sangat keras yang diserti dengan sikap profesional yang luar biasa," lanjutnya.