Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti: Banyak Kejutan di La Liga 2013/14

By Verdi Hendrawan - Minggu, 11 Mei 2014 | 12:04 WIB
Carlo Ancelotti (Angel Martinez/Getty Images)

Perburuan gelar La Liga di musim 2013/14 terbilang sangat unik dan jarang sekali terjadi. Banyak sekali kejutan yang terjadi yang membuat pelatih Carlo Ancelotti berharap mendapatkan keuntungan darikejutan tersebut.

Selain masuknya Atletico Madrid sebagai penantang gelar dan mampu mengungguli Barcelona dan Real Madrid, banyak juga hasil-hasil mengejutkan yang membuat pergeseran di posisi tiga besar terlalu sering terjadi.

Kejutan yang terakhir terjadi membuat peluang Barcelona yang semula sangat kecil, kini berubah dan menjadi yang paling diunggulkan. Hal ini lah yang kembali diharapkan Ancelotti bisa menghampiri Real Madrid dan timnya telah siap untuk memanfaatkannya.

"Tim kami tidak senang atas hasil imbang di dua terakhir kami dan kini kami harus segera bereaksi. Tidak memiliki keraguan bahwa kami akan tetap memberikan tekanan terakhir," tutur Ancelotti kepada Football Espana.

"Kami telah kehilangan poin penting dan sekarang kami harus mencoba untuk kembali meraih kemenangan. Besok, La Liga bisa jadi yang terakhir bagi kami atau bisa semakin membuka peluang kami lebih besar lagi. Ada banyak kejutan dan kami harus siap untuk mengambil keuntungan jika mendapatkannya," lanjutnya.