Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Newcastle United Pantas Menang

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 30 Oktober 2014 | 07:35 WIB
Manuel Pellegrini (Oli Scraff/Getty Images)

2 timnya atas Newcastle United di babak keempat Piala Liga, Kamis (30/10) dini hari WIB. Menurut Pellegrini, City bermain buruk dalam laga tersebut.

Dua gol yang masing-masing dicetak oleh Rolando Aarons dan  Moussa Sissoko sukses membuat Manchester City tersingkir dari Piala Liga. Manajer Manuel Pellegrini mengaku kecewa dengan hasil minir tersebut.

"Kami tak bermain cukup baik karena kebobolan dua gol mudah. Kami juga tak memanfaatkan peluang yang kami raih untuk mencetak gol," kata Pellegrini.

Kekalahan ini tentu menjadi masalah serius bagi City. Sebab, mereka akan menghadapi Derby Manchester kontra rival sekota pada akhir pekan ini. Namun, Pellegrini menegaskan bahwa timnya akan segera bangkit.

"Tim banyak menguasai bola dan mencoba melakukan yang terbaik. Namun, kami tidak bisa karena kami tak dalam kondisi yang bagus. Saya pikir Newcastle layak meraih kemenangan, meskipun kami memiliki empat atau lima peluang untuk mencetak gol," jelas Pellegrini.

"Sulit untuk mengatakan apa yang terjadi namun kami harus segera memulihkan kepercayaan diri sebagai sebuah tim. Kami akan mencoba itu untuk menghadapi Derby (Manchester)." tegas pria Cili tersebut.