Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hummels Harap Menang di DFB Pokal Menular di Liga

By Verdi Hendrawan - Rabu, 29 Oktober 2014 | 20:03 WIB
Mats Hummels (Handout/Getty Images)

0. Bek tengah timnas Jerman itu juga berharap kemenangan tersebut bisa memperbaiki penampilan Die Borussen di ajang Bundesliga.

St. Pauli memang bukan lawan yang seimbang bagi Dortmund. Namun, semua pendukung Die Borussen tentu akan berharap kemenangan tersebut bisa membawa kepercayaan diri para pemain Kuning dan Hitam itu kembali membaik.

Hal ini dikarenakan Dortmund akan segera menjalani laga terberat mereka di Bundesliga menghadapi Bayern Muenchen. Kepercayaan diri sangat penting dimiliki Die Borussen, karena dalam enam pertandingan terakhir mereka di Bundesliga, tim arahan Juergen Klopp itu tidak pernah menang.

"Babak kedua tidak sebaik babak pertama, namun ini sangat penting bagi kemajuan kami. Semua menunjukkan kinerja yang telah diperintahkan kepada kami. Kami telah mengambil langkah besar ke depan."

"Kami memiliki pertandingan besar pada Sabtu. Ini adalah sebuah tantangan besar, namun jika ada satu pertandingan yang bisa digunakan untuk mengembalikan kepercayaan diri kami, itu adalah menghadapi Bayern," kata Hummels di situs resmi klub.