Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pebalap Nasional Girang Marquez-Pedrosa Datang

By Ade Jayadireja - Selasa, 21 Oktober 2014 | 19:32 WIB
Marc Marquez (Fernando Randy/Bolanews)

Kedatangan dua bintang MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, ke Indonesia mendapat sambutan positif dari para pebalap nasional didikan Honda.  

Marquez dan Pedrosa datang ke Tanah Air atas undangan spesial Astra Honda Motor. Kedua pebalap tim Repsol Honda itu melakukan meet and greet dan beraksi di hadapan para penggemar dengan menggeber motor RCV dan CBR150R di hadapan penggemar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jabar, Selasa (21/10).

Dalam acara tersebut, turut diundang 18 pebalap lokal binaan Honda. Mereka mendapatkan kesempatan langka, yaitu mengelilingi sirkuit bersama Marquez dan Pedrosa.

"Saya sangat senang bisa satu lintasan dengan para juara dunia. Kesempatan ini saya gunakan untuk belajar dari mereka," kata pebalap asal Bali, Putu Roy Nugroho (22), saat ditemui Bolanews.

"Bangga sekali bisa beraksi bareng Marquez dan Pedrosa. Kedatangan mereka menambah motivasi saya untuk menorehkan prestasi di masa depan. Semoga saja saya bisa seperti mereka," ujar Aditya (19), pebalap muda asal Subang.

Setelah beraksi, para pebalap nasional itu berfoto bersama bareng Marquez dan Pedrosa. Mereka kemudian menutup acara dengan berpesta sampanye di atas panggung utama.