Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Senyum Ramah Ajax Amsterdam

By Tulus Muliawan - Jumat, 9 Mei 2014 | 14:19 WIB
Ajax Amsterdam tiba di Jakarta. (Fernando Randy/Bolanews)

benar tiba di Indonesia, Jumat (9/5). Pemain, pelatih, serta ofisial Ajax memperlihatkan keramahan mereka saat disambut fan Indonesia yang menyambut mereka di Bandara Soekarno-Hatta.

Juara Liga Belanda musim 2013/14 tiba di Bandara Soekarno-Hatta pukul 12.04 WIB. Selain Frank De Boer dan Siem De Jong cs. dalam rombongan juga terlihat Edwin van Der Sar dan Jaap Stam.

Saat bertemu langsung dengan fan, Frank De Boer dan sejumlah pemain terlihat bersedia melayani permintaan tanda tangan para fan. Frank De Boer juga beberapa kali melambaikan tangan sebagai ucapan terima kasih atas sambutan dari fan Indonesia.

Bojan Krkic benar-benar batal datang bersama skuat Ajax lain karena harus kembali ke Barcelona. Bojan harus kembali ke Barcelona karena Ajax memutuskan untuk tidak mengambil opsi memperpanjang kontrak peminjaman selama satu tahun ke depan.

Selama berada di Indonesia pasukan Frank De Boer dijadwalkan untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan Persija Jakarta, Minggu (11/5) dan Persib Bandung, Rabu (14/5).