Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez Akhirnya Kembali Perkuat Timnas Argentina

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 28 Oktober 2014 | 06:00 WIB
Carlos Tevez (Getty Images)

Carlos Tevez akhirnya kembali mendapatkan panggilan memperkuat tim nasional Argentina. Itu merupakan panggilan pertama Tevez setelah tiga tahun tidak lagi pernah membela skuat tim Tango.

Kali terakhir Carlos Tevez memperkuat timnas Argentina terjadi pada 2011 di ajang Copa America. Akan tetapi, setelah itu pelatih Alejandro Sabella tidak lagi pernah memanggil Tevez.

Akan tetapi, sejak posisi pelatih Argentina beralih dari tangan Alejandro Sabella ke Gerardo Martino, bomber Juventus itu kembali mendapat kesempatan. Senin (27/10) nama Tevez kembali masuk dalam skuat terbaru Argentina untuk mempersiapkan melakoni laga uji coba melawan Kroasia dan Portugal.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Upton Park dan Old Trafford pada November. Total ada 25 pemain yang dipanggil Tata Martino.

Daftar skuat Argentina kontra Kroasia dan Portugal

Caballero, Guzman, Romero; Ansaldi, Demichelis, Fazio, Fernandez, Garay, Otamendi, Rojo, Roncaglia, Zabaleta; Banega, Biglia, Di Maria, Gaitan, Mascherano, Pastore, Pereyra, Perez; Aguero, Higuain, Lamela, Messi, Tevez.