Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vialli, Juventus Bisa Terbang Tinggi di Eropa

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 7 Mei 2014 | 22:16 WIB
Gianluca Vialli (Getty Images)

Gianluca Vialli mengatakan bahwa Juventus dapat mengalami peningkatan lebih di Eropa. Tetapi itu semua tergantung tindakan yang dilakukan di bursa transfer musim panas.

The Old Lady baru saja merayakan gelar Scudetto untuk yang ketiga kali secara berturut-turut setelah mencapainya pada kompetisi Serie A pekan ke-36.

"Jika Eropa menjadi tujuan utama, Juve harus membuat pilihan tertentu untuk kepentingan Liga Champion," kata Vialli seperti dilansir Football Italia.

"Tim ini bisa melakukan lompatan lebih tinggi dalam hal kualitas, dan saya tidak berpikir hanya tentang pengalaman. Para penyerang, misalnya, yang tangguh di Liga, tapi di Eropa kurang menentukan."

"Saya mengatakan ini dengan lembut, karena pemain seperti Tevez dan Llorente tidak pernah memberikan kurang dari 10 , tetapi di Eropa tingkatnya sangat tinggi serta mereka harus mencetak gol .

"Dan gol dari penyerang sangat penting untuk bergerak maju demi Piala . Dalam hal ini, mereka bisa berbuat lebih bai. Irama akan berubah juga, jika Tevez telah mulai mencetak gol lebih awal di kompetisi."